GELARAN REOG DAN AKSI PENCAK SILAT MERIAHKAN PERINGATAN HARI PAHLAWAN 7 FEBRUARI DI KECAMATAN SUNGAI LOBAN

01 IMG_8079

Sari Mulya – Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 7 Februari tahun 2017 di Lapangan Sepakbola hari ini Selasa (7/2/2017), acara dilanjutkan dengan sesi hiburan pentas seni budaya

Menampilkan Kesenian Reog Ponorogo “ Margo Utomo” pimpinan Bapak Supeno dari Desa Batu Meranti. Sejumlah penari remaja cantik pentas di teriknya lapangan terbuka mengiringi musik tabuh gamelan reog yang dimainkan oleh kelompok kesenian ini.

Kesempatan tersebut tidak dilewatkan begitu saja, Camat Sungai Loban Kursani, S.Sos pun berbaur dengan para penari yang sedang beraksi.

01 IMG_8086

Tak ketinggalan organisasi kemasyarakatan juga ikut memeiahkan acara hari ini. Salah seorang remaja dari kelompok Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) juga menampilkan aksi jurus silat yang apik.

Tentu saja tontonan ini menjadi hiburan tersendiri disamping bersama-sama ikut memeriahkan peringatan Hari Pahlawan 7 Februari tahun 2017 di Kecamatan Sungai Loban.

02 IMG_8102

Menurut Camat, Peringatan tahun ini sangat meriah bila dibandingkan gelaran tahun sebelumnya, terlihat dari kehadiran perserta upacara dari semua kalangan sesuai undangan memadati lapangan dan Tribun, lancarnya proses pelaksanaan upacara, apalagi setelah acara dilanjutkan dengan penampilan seni budaya reog dan aksi pencak silat. *iws

Foto/Artikel : I Wayan Sukadana, S.Hut

Updated: 8 Februari 2017 — 2:03 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu © 2016 U_IT Kominfo Tanah Bumbu